Make Up Wisuda Dokter Dara Universitas Yarsi, by Khairani




"Jasa Make Up di Bekasi, Make Up Wisuda mba Dara"       

         Kali ini saya mau ngepost pelanggan baru saya, namanya mba Dara. Mba Dara adalah mahasiswa kedokteran Universitas Yarsi.
Tempat tinggalnya tidak terlalu jauh dari kediaman saya di Bekasi, dalam waktu 20 menit saya sampai dirumahnya dengan menggunakan Gojek. (thank's to Gojek
:thumbup  )

            Saya sering lupa minta foto 'before' klien saya, saking semangatnya sampai di TKP saya langsung corat coret wajah mereka :malus
tp untungnya mba Dara udah ngirimin foto wajah tanpa make upnya sebelum hari H.

Ini dia mba Dara tanpa make up...


              Mba Dara request make up yg gold, yaitu make up yg awet walaupun wajah berminyak/berkeringat. Make up awet bukan berarti harus tebal atau berat, lihat saja hasilnya.. tetap cantik dan natural.
Ini mba dara setelah dimake up...


(maafkan untuk kualitas fotonya yg belum terlalu bagus)

 dan besoknya dapat foto kiriman mba Dara beserta testimoninya..


Alhamdulillah... Makasih ya Mba Daraa cantiik... semoga sukses selalu.
:kisss

===================================

Makeup, Hijab/Hair Style by Khairani

Booking makeup???

SMS/WA : 0831-82-563-563

LINE : @MAKEUPHIJAB

Price List: KLIK DISINI

Promo: KLIK DISINI

FANSPAGE: MAKEUPARTISTHIJAB

INSTAGRAM : @MAKEUPHIJAB

Tag: Make Up Wisuda penganten Nikah PreWedding Bekasi Bandung jabodetabek

====================================

BULU MATA BAHAN RAMBUT ASLI
RENTAL KEBAYA WISUDA
RENTAL KEBAYA GAUN PENGANTIN JAKARTA
JASA FOTO PRE WEDDING NIKAH LAMARAN JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI BANDUNG

0 Response to "Make Up Wisuda Dokter Dara Universitas Yarsi, by Khairani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel