Make Up Lamaran Untuk mba Feby, Kemayoran ~by Khairani~



"Jasa Make Up di Kemayoran, Make Up Lamaran mba Feby"

Hai pemirsah ;)
Kali ini saya mau posting client saya yang bernama mba Feby yang beralamat didaerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini kali pertama saya dapat client didaerah kemayoran, jadi kesananya sedikit meraba-raba dulu :D
Alhamdulillah saya tidak lupa take foto mba Feby sebelum dimake up. Foto mba Feby tanpa make up ini dijamin asli karena ada bukti baju kebaya yang akan dipakai mba Feby terpajang jelas dibelakangnya.. :D *apalah-apalah yaa saya inii :D : D



Selanjutnya mari kita bahas koreksi wajah mba Feby. Mba Feby memiliki mata yang kecil dan pipi yang sedikit chubby, sehingga saya melakukan teknik make up yang membuat matanya lebih terlihat dan pipinya terlihat lebih tirus dengan tidak menghilangkan kesan imutnya. Berikut mba Feby setelah dimake up... ;)



Dan berikut detail kreasi kerudungnya...




Dan berikut testimoni mba Feby..
Alhamdulillah mba Feby puas dan senang. 


"Kami juga ikut senang mbaa... terima kasih ya" :)
===================================

Makeup, Hijab/Hair Style by Khairani

Booking makeup???

SMS/WA : 0831-82-563-563

LINE : @MAKEUPHIJAB

Price List: KLIK DISINI

Promo: KLIK DISINI

FANSPAGE: MAKEUPARTISTHIJAB

INSTAGRAM : @MAKEUPHIJAB

Tag: Make Up Wisuda penganten Nikah PreWedding Bekasi Bandung jabodetabek

====================================

BULU MATA BAHAN RAMBUT ASLI
RENTAL KEBAYA WISUDA
RENTAL KEBAYA GAUN PENGANTIN JAKARTA
JASA FOTO PRE WEDDING NIKAH LAMARAN JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI BANDUNG

0 Response to "Make Up Lamaran Untuk mba Feby, Kemayoran ~by Khairani~"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel