Make Up Prewed Untuk Mba Icha, Ciputat - by Khairani


~Jasa Make Up di Ciputat Tangerang Selatan, Make Up Prewed mba Icha~

Haii semuaa...:maafaganwati
Rasanya udah lamaaa banget gak update postingan, maklum lah yaa... kadang selesai make up sampainya dirumah langsung tepar apalagi kalau make upnya diluar kota.
Oke.. kali ini saya mau posting client saya di Ciputat, namanya mba Icha. Ciputat jauh kan yahh, tapi demi client tersayang kami relaa dan hati senang-senang sajaa :malus
 tapi sayang sekali pemirsah... di momen make up ini saya lupa ambil foto mba icha sebelum di make up, so saad :(
Mba Icha ini cantik, kulitnya mulus dan tidak ada masalah. Jadi tujuan make up saya buat mba Icha hanya membuatnya lebih cantik dan segar tanpa merubah mba Icha itu sendiri.
Berikut foto-fotonyaa...




         






Setelah dimake up saya baru sadar mba Icha mirip sekali dengan Fathin, ituu... penyanyi berhijab juara X-Factor Indonesia :matabelo:









Berikut adalah testimoni dari mba Icha... :peluk

Okee.. sekian dulu postingan saya tentang mba Icha, semoga sukses untuk kita semua... 

 :kisss

~Make Up & Hajib by Khairani~ 

 

===================================

Makeup, Hijab/Hair Style by Khairani

Booking makeup???

SMS/WA : 0831-82-563-563

LINE : @MAKEUPHIJAB

Price List: KLIK DISINI

Promo: KLIK DISINI

FANSPAGE: MAKEUPARTISTHIJAB

INSTAGRAM : @MAKEUPHIJAB

Tag: Make Up Wisuda penganten Nikah PreWedding Bekasi Bandung jabodetabek

====================================

BULU MATA BAHAN RAMBUT ASLI
RENTAL KEBAYA WISUDA
RENTAL KEBAYA GAUN PENGANTIN JAKARTA
JASA FOTO PRE WEDDING NIKAH LAMARAN JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI BANDUNG

0 Response to "Make Up Prewed Untuk Mba Icha, Ciputat - by Khairani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel