Make Up Wisuda untuk Mba Wulan, BSI, by Khairani


"Jasa Make Up di Bekasi, Make Up Wisuda mba Wulan"

 Haiii... Postingan saya kali ini tentang make up client saya mba Wulan, mahasiswi BSI. Mba Wulan ini sedikit tomboi sebenarnya, tapi kulitnya terawat banget. Sebelum make up dia request..,"Mba, jangan medok banget ya make upnya, trus rambutnya digerai aja", :rolleyes Saya sebenarnya tidak ada masalah dengan permintaan client saya yang penting mereka puas dan senang. Tapi saya akan menganjurkan apa yang terbaik buat client saya dan tidak lari dari tema acaranya. Saya mengusulkan ke mba Wulan make up natural dan rambutnya lebih baik diikat disamping daripada digerai. Alhamdulillah... usulan saya diterima. 
Berikut ini adalah foto mba Wulan sebelum dimake up... Manis yaa :)b


dan ini mba Wulan setelah dimake up.. makin ayu yaaa:)b


 

 Mba Wulan ambil paket berdua sama Ibu. Ini Ibunya tanpa make up..

dan ini Ibu mba Wulan setelah dimake up, lebih kelihatan seger dan cantik kan?!:)b



Berikut testimoni dari mba Wulan, Alhamdulillah.. mba Wulan puas banget. ;)

Makasih banget ya mba Wulan, semoga ilmunya bermanfaat dan sukses selalu. Sampai jumpa lagi dibookingan make up selanjutnya... ;):kiss


~ Make Up & Hair Do  by Khairani~  

===================================

Makeup, Hijab/Hair Style by Khairani

Booking makeup???

SMS/WA : 0831-82-563-563

LINE : @MAKEUPHIJAB

Price List: KLIK DISINI

Promo: KLIK DISINI

FANSPAGE: MAKEUPARTISTHIJAB

INSTAGRAM : @MAKEUPHIJAB

Tag: Make Up Wisuda penganten Nikah PreWedding Bekasi Bandung jabodetabek

====================================

BULU MATA BAHAN RAMBUT ASLI
RENTAL KEBAYA WISUDA
RENTAL KEBAYA GAUN PENGANTIN JAKARTA
JASA FOTO PRE WEDDING NIKAH LAMARAN JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG BEKASI BANDUNG

0 Response to "Make Up Wisuda untuk Mba Wulan, BSI, by Khairani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel